Cara Transfer Uang dari Taiwan Ke Indonesia

KABARPERTIWI – Anda Sedang Kerja Di Taiwan? Simak Cara Kirim Uang Dari Taiwan Ke Indonesia Dengan Mudah. Ada beberpa cara yang bisa anda lakukan untuk transfer uang dari Taiwan Ke Indonesia. Taiwan Merupakan Salah satu negara paling banyak dituju oleh TKI Indonesia. Salah satu alasan kenapa Taiwan banyak di minati oleh pekerja Indonesia adalah nilai Upah cukup tinggi yaitu sekitar 8-10 Juta Rupiah.

Dari informasi Ministry of Laboor Taiwan, Jumlah Tenaga Kerja Indonesia di Taiwan Pada tahun 2017 mencapai 256,592 Orang. Taiwan adalah urutan nomor 2 setelah Malaysia dengan jumlah TKI paling banyak.

Pekerja TKI Di Taiwan memiliki gaji yang cukup fantastis, sebagai pendamping Rumah tangga saja, range gaji mereka adalah kisaran 8-10 Juta Rupiah. Sedangkan TKI yang bekerja di Pabrik  sudah pasti mendapat Gaji yang lebih besar.

[toc]

Dengan gaji yang cukup besar, Para pahlawan devisa sudah tentu kirim uang dari Taiwan Ke Indonesia. Ada banyak cara untuk kirim uang ke Indonesia, Dari yang kilat sampai yang reguler.

 

Syarat Kirim Uang Dari Taiwan Ke Indonesia

Berikut adalah syarat kirim uang dari Taiwan Ke Indonesia yang harus anda penuhi terlebih dahulu:

  • Mempunyai Alient Resident Certificate (ARC).
  • Mempunyai sejumlah uang yang akan dikirim.
  • Mengisi form pengiriman uang yang berisikan data Pengirim dan data Penerima.

 

Cara Kirim Uang Dari Taiwan Ke Indonesia

Saat ini berbagai kemudahan sudah dapat dinikmati, dari kemudahan pergi keluar Negeri, dalam hitungan jam sudah sampai tujuan, demikian juga kemudahan berkirim barang atau paket, semua bisa dilakukan dengan cepat. Apalagi kemudahan dalam bentuk kirim uang dari luar Negeri Ke Indonesia, hanyak dalam hitungan jam uang anda sudah sampai ke Indonesia dan bisa langsung diambil oleh keluarga dirumah.

Banyak Cara untuk kirim uang dari Luar Negeri khususnya dari Taiwan Ke Indonesia. Berikut langkah pengangkutan uang dari Taiwan ke Indonesia:

Kirim Uang Dari Taiwan Ke Indonesia Melalui Toko Indo

Ini merupakan cara kirim uang cash yang mudah dilakukan oleh Tenaga Kerja Indonesia di Taiwan. Toko indo merupakan Toko yang menjual produk Indonesia di Taiwan, Toko Indo juga berfungsi sebagai agen pengiriman uang dari Taiwan Ke Indonesia.
Baca Selengkapnya cara Kirim uang dari Taiwan ke Indonesia pakai Toko Indo:

Kirim uang dari Taiwan Ke Indonesia Pakai Fire Cash BCA

Cara selanjutnya Transfer uang dari Taiwan ke Indonesia adalah dengan menggunakan Fire Cash BCA.  Dengan menggunakan Fire Cash Remittance BCA, pengiriman ini dijamin lebih cepat dan aman karena sudah tentu karena menggunakan jasa Bank BCA yang memilki kredibilitas tinggi.

Untuk Detail Cara Kirim uang dari Taiwan ke Indonesia:

Selengkapnya

Incoming Transfer BNI

Selain BCA, Bank BNI juga melayani pengiriman uang  dari Taiwan Ke Indoensia dengan layanan Icoming Transfer BNI. Bisa langsung transfer ke Rekening BNI Di Indonesia atau Tranfer Tunai di Koresponden BNI.

Selengkapnya

About Administrator

Check Also

Cara Transfer Saldo Dana ke ShopeePay dan Sebaliknya

Kabarpertiwi.com – Bagaimana cara transfer saldo Dana Ke ShopeePay atau Transfer Shopeepay ke DANA? Sebenarnya …