web analytics
Download TeamViewer QuictSupport Apk
Download TeamViewer QuictSupport Apk

Download TeamViewer QuictSupport Apk

KABARPERTIWI – Bila kalian kerap disuruh mengonfigurasikan atau seting ponsel Android di kantor, karena itu seharusnya kalian pakailah teamviewer quicksupport untuk mempermudah tugas itu, karena kalian tak perlu menggenggam langsung piranti yang ingin diatur, hanya memakai satu aplikasi ini untuk mengontrol atau menjalankan Android dari computer kalian.

Dengan fitur tersebut, maka sudah pasti teamviewer quictsupport bisa digunakan untuk memantau dan sadap WA pasangan anda, bahkan kontrol penuh ponsel pasangan anda.

Supaya bisa mengontrol HP Android dari PC, Yang jadi perhatian kalian harus install Addon Teamviewer lebih dulu sesuai merek ponsel. Kalian dapat memperoleh addon itu dari google play-store selanjutnya mencari sesuai merek ponsel yang dipakai.

Langkah pemakaian TemmViewer QuickSupport simpel saja, kalian cukup masukkan ID yang diberi oleh aplikasi itu. Beberapa menit selanjutnya, Kalian bisa menghubungkan Android dan computer dan mengurus semua content Android dari computer. Kalian bahkan juga bisa melepas aplikasi dari computer.

TeammViewer QuickSupport ialah alat yang paling bermanfaat. Aplikasi ini akan bermanfaat bila diinstall di perangkat untuk mengantisipasi, Kalian tidak tahu kapan akan memerlukannya. Ada cara-cara Remote Android dari Computer Dengan Teamviewer QuickSupport yakni :

Yang pertama pasti install aplikasi TeamViewer. Sesudah aplikasi Teamviewer terinstall di PC dan QuickSupport + Add-on di Android, dan yakinkan ke-2 nya tersambung ke internet. Lakukan Teamviewer di computer dan QuickSupport di Android sampai ada ID nya, selanjutnya di PC saran Mitra ID handphone Android anda dan click Connect to mitra.

TeamViewer QuickSupport APK

Akan ada pertanyaan Allow remote dukungan? di Android selanjutnya tentukan Allow untuk memberinya otoriasai atau hak akses pc. Sesudah sukses tersambung anda akan menyaksikan jendela baru terbuka di PC yang berisi info handphone Android yang diremote, seperti CPU, RAM, Baterai, Ruangan penyimpanan, Aplikasi yang terinstall, Proses yang jalan dan lain-lain.

Sesudah sukses remote kontrol karena itu anda bisa lakukan apa seperti memakai handphone itu langsung tetapi dari pc, misalkan untuk install atau uninstall aplikasi dan ada banyak kembali, dalam kata lain Android telah dikontrol dari computer anda.

TeamViewer QuickSupport benar-benar sangat menolong khususnya untuk anda yang kerap mengonfigurasikan handphone tak perlu menggenggam langsung tapi langsung bisa dari PC. Saat ini aplikasi ini sudah ada di beberapa handphone sudah ada untuk Samsung, HTC, LG, ZTE, dan sebagainya. Featurenya alami tambahan Terlibat perbincangan dengan feature nudge.

Akan lebih bagus bila ada opsi untuk pemberian ijin langsung atau harus diperlihatkan karena ini akan memudahkan jaringan langsung saat diperlukan karena untuk mengontrol piranti Android yang lupa menyimpan atau ketinggalan di dalam rumah dan perlu untuk memakainya dari jauh. Mudah-mudahan saja kelak ini ada, kalaulah tidak ada karena mungkin argumen keamanan.

Pada akhirnya saya mereferensikan aplikasi ini untuk sahabat pakai, terutamanya untuk sahabat yang memerlukan akses jarak jauh piranti Androidnya. Download TeamViewer QuickSupport APK terkini dan gratis lewat link di bawah ini:

DOWNLOAD APLIKASINYA KLIK >> 

DOWNLOAD DISINI