web analytics
Preset Lightroom Selebgram Download Gratis Lengkap dengan Rumusnya
Preset Lightroom Selebgram Download Gratis Lengkap dengan Rumusnya

Preset Lightroom Selebgram Download Gratis Lengkap dengan Rumusnya

KABARPERTIWI.COM – Preset Lightroom, Buat kalian yang kerap merasa kesusahan dikala menata tone warna foto pada product aplikasi Adobe maka preset lightroom selebgram merupakan jalan keluarnya. Banyak yang mengklaim kalau dengan preset Lightroom membolehkan tiap konsumennya sanggup mempercepat proses pengeditan foto, alhasil terkesan praktis serta hasilnya nampak maksimal.

Begitu juga yang telah di tahu kalau Adobe Lightroom sendiri ialah salah satu jenis software editing foto yang lumayan populer di golongan fotografer, sebab mempunyai banyak sekali fitur ataupun tools menarik yang dapat menciptakan foto lumayan bagus serta bermutu bila dibanding dengan aplikasi edit foto yang lain.

Bila dicermati kalau banyak sekali yang membutuhkan tone warna yang nampak sebentuk di tiap feeds Instagram- nya, serta memanglah perihal itu lumayan susah buat kalian jalani bila foto bawaannya didapati warna yang nampak beda, sekalipun kalian mengeditnya di aplikasi Lightroom. Maka dari itu, buat jalan keluarnya kalian cuma membutuhkan preset lightroom selebgram itu sendiri.

Semacam yang diambil dari Design Shack, kalau preset Lightroom ialah kombinasi editing terpaut foto yang bisa ditaruh dan dipergunakan kembali untuk menciptakan sesuatu efek foto yang dikehendaki. Terdapat sebagian perihal yang bisa kalian atur esoknya dalam satu preset, mulai dari contrast, white balance, color mix, exposure, hingga dengan perinci.

Review Singkat Tentang Preset Lightroom Selebgram

Butuh kalian tahu kalau preset lightroom selebgram ataupun preset yang terdapat di aplikasi Lightroom merupakan ialah file editing setting yang di dalamnya terdiri dari kombinasi feel yang telah terbuat lewat jenjang pengeditan foto pada aplikasi Adobe Lightroom. Setelah itu pula buat gunanya sendiri nyatanya benar dengan template design yang menggunakan preset untuk menciptakan editan foto yang ideal.

Intinya merupakan preset Lightroom itu membolehkan kalian dapat memperoleh editan foto yang jauh lebih estetik tanpa wajib bersusah lelah melaksanakan pengaturan dari bermacam efek yang umumnya, terlebih buat siapapun hendak langsung dapat serta amat gampang dimengerti. Alhasil kalian tidak butuh takut kala proses penggunaannya.

Sebagian Saran Preset Lightroom Selebgram Kekinian

Berikutnya disini kita mempunyai sebagian saran terpaut preset lightroom selebgram yang esoknya dapat kalian peruntukan materi referensi ataupun estimasi untuk menciptakan foto yang terkesan menarik serta mempunyai nilai seni. Buat lebih jelasnya yakinkan kalian ikuti berakhir selanjutnya keterangannya:

1. Preset Lightroom Aesthetic

Buat preset lightroom selebgram yang awal merupakan aesthetic preset yang penampakan foto jelasnya dapat kalian cari sendiri di alat sosial kepunyaan orang lain, ataupun lewat searching di internet. Intinya merupakan hasilnya hendak nampak semacam efek brown serta lighting, alhasil memanglah kesannya foto nampak amat estetik senang buat dilihatnya. Kalian pula dapat mendownload editing setting nya lewat link selanjutnya: Klik link download: https://drive.google.com/file/d/1L4a6rhYjqkUsrMha5q9uh60yTQSpSj50/view

2. Vintage Preset Lightroom 90- an

Selanjutnya buat preset yang populer sering digunakan oleh para selebgram merupakan dengan tema klasik vintage. Nah, esoknya kalian dapat menciptakan preset dengan gradasi semacam 90’ an dengan kombinasi dari sebagian efek warna yang lumayan reda. Kalian pula dapat difoto dengan gaya vintage selanjutnya terletak di gedung berumur ataupun gang berwarna reda, alhasil amat pas buat digabungkan dengan tema satu ini.

Klik link download: https://drive.google.com/file/d/1ZmXEoJzoLac-uareDjYuuN8M7KZKq053/view

3. Preset Lightroom Dark Mode

Kalian pula disini bisa menggunakan preset Lightroom dengan tema Gelap malam hari ataupun dark mode semacam keterangan di dasar ini:

  • Tema wedding preset
  • Preset Lightroom cinematic Selebgram

Klik link download : https://www.youtube.com/watch?v=7DIdE0eFlM0

Download :

https://www.mediafire.com/file/u08m2rd64n11byr/Preset_Malam_YT_Joko_Kurniawan.zip/file

4. Preset Lightroom Tema Alam

Tidak hanya uraian diatas pula hal sebagian preset mode disini pula terdapat preset yang bisa kalian maanfaatkan buat foto dengan gradasi alam yang aman diamati. Klik link download : https://drive.google.com/file/d/14gFP-a52A2dDfRm6cu3Yw5FY4-qFPr-n/view

5. 150 Preset XMP Keren Lightroom

Terakhir, tidak hanya dari sebagian preset setting semacam yang telah kita jelaskan diatas disini kita pula hendak membagikan preset spesial dengan format XMP yang dapat kalian memakai buat proses editing photo dengan cara gampang. Klik link download : https://drive.google.com/file/d/158LYaTb-MF-fMpg–ezXji9cv1WLQCc-/view

Cara Menggunakan Aplikasi Preset Lightroom Selebgram

Disini terdapat sebagian perihal yang harus kalian tahu terpaut pemakaian preset lightroom selebgram itu, terlebih dalam perihal importing file yang memanglah terkait dari jenis format preset itu sendiri tidak tahu XMP ataupun DNG. Dengan kalian mengenali triknya maka tidak butuh lagi membahayakan hasilnya, sebab cuma sebagian kali klik saja telah pasti bisa menciptakan foto idaman.

Buat proses penggunaannya silahkan kalian simak langkah- langkah selanjutnya dibawah, selaku selanjutnya:

1. Cara Import File Preset DNG Preset Lightroom Selebgram

  • Pertama pastikan kamu membuka aplikasi Adobe Lightroom di masing-masing perangkat yang dimiliki.
  • Kemudian tepat di halaman yang pertama silahkan kamu klik Add Photos yang posisinya di kanan pojok atas.
  • Selanjutnya silahkan kamu Pilih Files dan masukan file Preset,dng.
  • Lakukan Klik di Tombol Setting lalu pilihlah Copy Settings.
  • Terakhir adalah silahkan kamu Add Photo yang sesuai dengan keinginan, lanjutkan dengan Klik Setting serta pilih Paste Settings.
  • Berhasil dan silahkan segera kamu coba secepat mungkin.

2. Import Preset Format XMP Preset Lightroom Selebgram

  • Langkah pertama silahkan kamu buka aplikasi File Manager.
  • Carilah file preset XMP yang sudah kamu unduh di sebelumnya.
  • Kemudian silahkan kamu Copy File Preset
  • Lanjutkan pergi ke Folder Direktori Android – Data – com.adobe.irmobile – Files -Careouse1documents-0000000000xxxxx.
  • Lalu Profiles – Settings – UserStyles.
  • Paste atau Tempel file ke dalam folder tersebut.
  • Berhasil dan selamat mencoba.

Bila esoknya kalian telah sukses melaksanakan importing file XMP maka dengan cara otomatis file nya hendak masuk ke dalam aplikasi. Yakinkan kalian“ Add” foto, ataupun meningkatkan subjek foto serta segeralah amati di bagian menu preset yang esoknya hendak nampak file preset itu yang telah kalian import tadinya.

Rumus Setting Preset Lightroom Selebgram

Semacam yang telah dikenal bersama kalau aplikasi Lightroom dibekali banyak sekali fitur menarik, salah satunya preset. Beberapa orang Indonesia mengklaim kalau fitur itu selaku rumus setting preset lightroom selebgram buat menciptakan foto yang nampak ideal serta maksimal. Dalam proses penggunaannya kalian dapat menciptakan foto yang nampak versi selebgram kekinian.

Disini yang kalian butuhkan merupakan rumus Lightroom itu sendiri selanjutnya fotonya yang menarik. Bila esoknya kalian telah mengerti terpaut formulanya maka bermukim gimana proses pemasangan rumus itu di Ponsel pintar dengan langkah- langkah yang hendak kita bagikan di dasar ini. Setelah itu pula esoknya kalian sendiri tidak hendak kesusahan kala akan menginstal rumus Lightroom cocok kemauan.

Pada prosesnya yang kalian perlukan cumalah memasukan lukisan hasil editan menggunakan Lightroom dalam wujud file DNG. Dengan sedemikian itu kalian bisa dengan cara langsung menciptakan uraian terpaut gimana rumus dalam memasak fotonya biar hasilnya nampak menarik, estetik, serta maksimal.

Rumus Preset Lightroom Selebgram [email protected]

Siapa tidak tahu dengan Nabila Zirus yang ialah selebgram yang sukses membuat rumus preset lightroom selebgram hasil daya cipta yang dikerjakannya sendiri. Dapat kalian lihat sendiri di akun Instagramnya kalau beliau sanggup menciptakan foto dengan tone drama Korea dengan kontras warna pastel serta runcing. Berkah editannya banyak sekali followers terkini serta para fansnya bermunculan.

Penasaran dengan formulanya? Silahkan kalian ikuti berakhir selanjutnya uraiannya:

Pas dibagian Light silahkan kalian turunkan eksposurnya jadi- 05, 50 EV.

Tepat dibagian Light silahkan kamu turunkan eksposurnya menjadi -05,50 EV.

Basic Light Valuue
Exposure 0.50 V
Contrast -20
Black -44
Whites -100
Highlights -100
Shadows +100

Untuk bagian warnanya silahkan abaikan Temperature supaya tetap 0, lalu naikkan Tint menjadi 2, Vibrance 30, serta Saturation -30.

Color Valuue
Temperature 0
Tint 2
Saturation -30
Vibrance +30

Tabel rumus di bagian Mix seperti berikut:

Color Mix Hue Saturation Luminance
Red -10 +32 +20
Orange -16 -22 -22
Green 0 -100 +50
Pink 0 26 0
Purple 0 24 0
Aqua +30 +75 0
Yellow -100 +25 0
Blue 0 -60 -26

Fokus efek hanya pada Charity, Vignate, Feather, dan Dehaze.

Effects Valuue
Texture 0
Roughness 45
Size 40
Clarity -16
Dehaze 26
Grain Amount 10
Highlights 0
Feather 100
Midpoint 50
Roundness 0

Split Tone dapat kamu sesuaikan seperti berikut:

Split Tone Highlights Saturation
Shadows 0 0
Highlights 37 19

Terakhir adalah untuk Detail kamu hanya perlu menaikan Sharpening tepat ke angka 10. Disini kamu juga bisa melakukan setting noise supaya mengurangi tingkat dari noise fotonya:

Detail Valuue
Sharpening 10
Detail 25
Radius 1,00
Masking 0
Contrast 0
Detail 50
Color Noise Reduction 15

Inilah Rumus Gelap Preset Lightroom Selebgram

Tahu pula kalau opini cool serta terkesan penuh rahasia bisa kalian mengadakan bila mempraktikkan rumus Gelap di preset lightroom selebgram. Tidak hanya dari itu pula, dengan aplikasi angle dan subjek yang pas esoknya dapat membagikan opini yang tidak lazim, ataupun nampak nampak elok pada suatu subjek foto itu sendiri. Buat memperoleh efek Gelap itu silahkan kalian simak nilai nya semacam selanjutnya ini.

  1. Light : Silahkan geser kolom eksposur sampai bersentuhan dengan angka +0,20 dengan tujuan objek foto dapat terlihat terang.
  2. Color : Pada proses pewarnaan kamu hanya cukup menurunkan Vibrance atau Saturation saja. Kemudian di bagian Temperature idealnya kamu tidak perlu merubahnya, atau abaikan saja.
  3. Mix : Untuk fokusnya memang terkesan banyak pada bagian tersebut. Terpenting adalah silahkan kamu terapkan setiap angka yang ada di dalam tabelnya.
  4. Effects : Di bagian efek silahkan kamu taikan di bagian Dehaze, Tekstur, maupun Clarity.
  5. Split Tone : Agar foto tampak lebih gelap maka kami sarankan untuk mengatur split tone di bagian Highlight dan Shadow sesuai angka.
  6. Detail : Terakhir untuk fokus di bagian Detail adalah color noise reduction serta noise reduction. Tujuan dari pada itu untuk menjadikan foto yang di edit terkesan natural dan elegan.

5 Influencer Jual Preset Lightroom Selebgram, Foto Baik Cuma Sekali Klik!

Dengan kalian mempunyai foto yang terkesan estetik nampak baik pasti hendak terus menjadi banyak yang memanen aplaus, terlebih bila kalian seorang yang aktif dengan pemakaian sosial alat. Semacam preset lightroom selebgram yang saat ini lagi banyak dipakai oleh para selebgram tanah air, alhasil akibat darinya jumlah pengikutnya terus menjadi meningkat serta banyak sekali reaksi positif.

Di masa yang serba mutahir ini pasti bukan sesuatu perihal yang susah buat kalian dapat menciptakan foto yang nampak menarik buat diamati khalayak. Banyak sekali aplikasi editing photo yang dapat kalian memakai dengan segudang fitur menarik serta canggihnya, salah satunya aplikasi Lightroom. Terlebih saat ini ini pula banyak sekali selebgram yang menjual editing preset yang baik dengan proses kilat satu klik saja.

Siapakah para selebgram itu yang menjual preset editan? Ayo ikuti datanya lewat keterangan di dasar ini:

Sarah Azka

Buat saran yang awal preset lightroom selebgram yang menjual preset editan itu bernama Sarah Azka. Silahkan saja esoknya kalian lihat sendiri di akun Instagram kepunyaannya. Perempuan menawan yang kesukaannya jalan- jalan serta fotografi itu tampaknya menjual preset editan yang nampak estetik dan menawan aman ditatap mata.

Dari bidang mutu pastinya tidak butuh diragukan lagi, sebab cuma dengan satu klik saja kalian telah menciptakan foto yang luar biasa menawan serta estetik. Nah, untuk kalian yang terpikat spesialnya ladies silahkan lihat di halaman alat [email protected] buat lekas kalian tahu lebih lanjut. Buat tarifnya mulai dari Rp. 99. 000– Rp. 249. 000

Stella Lee

Berikutnya preset editan terbaik yang terbuat oleh Stella Lee ialah seseorang blogger serta wisatawan yang sukses menyuguhkan versi preset yang nampak cantic serta menarik. Esoknya kalian tidak cuma hendak menciptakan foto yang nampak terang serta aman ditatap saja, melainkan hasil akhir dari fotonya terkesan menawan, menarik, dan estetik. Gimana terpikat bukan? terlebih disini kalian dapat memilah preset editan dengan gradasi warm ataupun hangat hasil buatan editan darinya.

Untuk kalian yang terpikat serta berencana buat membelinya silahkan buat mengeceknya lebih lanjut di alamat [email protected]

Harga yang diserahkan mulai dari Rp. 75. 000– Rp. 595. 000.

Juliana Stephanie

Berikutnya influencer menawan Juliana Stephanie yang pula menjual preset editan cantic yang dapat kalian“ kepoin” alat sosialnya. Silahkan kalian lihat di alamat alat [email protected], sebab disitu banyak sekali ada bermacam berbagai editing preset yang menawan serta menarik yang dapat kalian miliki selaku materi rujukan, ataupun apalagi membelinya.

Bayaran biayanya mulai dari Rp. 70. 000– Rp. 535. 000.

Oni Hoironi

Pasti tidak habis pikir, nyatanya terdapat pula loh laki- laki yang sukses membuat preset editan, ucap saja namanya Oni Hoironi yang ialah blogger serta traveller yang balik menjual hasil ciptaannya di halaman Instagram kepunyaannya [email protected] Buat kalian yang membutuhkan foto semacam di artikel alat sosialnya silahkan langsung datangi alamatnya, supaya hasil foto lebih estetik serta menarik.

Harga yang diserahkan dekat Rp. 69. 000– Rp. 229. 000.

Jennifer Anandary

Terakhir merupakan preset editan hasil buatan dari seseorang blogger serta traveller pula, ialah Jennifer Anandary yang ialah perempuan menawan yang sanggup menghasilkan proses editan foto supaya nampak lebih menarik, berharga seni, serta aman ditatap mata. Coba deh kalian silahkan lihat sendiri pada feeds Instagram kepunyaannya, sebab banyak sekali ilustrasinya disitu. Buat data lebih lanjut kalian dapat mengeceknya di alamat alat [email protected]

Harga yang diserahkan mulai dari Rp. 75. 000– Rp. 275. 000.

Nah, saat ini kalian telah mempunyai cerminan bukan terpaut preset lightroom selebgram itu semacam apa serta gimana dalam proses penggunaannya? Silahkan esoknya kalian download lewat link yang telah kita bagikan diatas terpaut tema yang di idamkan. Saat ini kalian dapat dengan gampang menciptakan foto yang nampak lebih menarik, estetik, dan mempunyai nilai seni yang besar berkah aplikasi Adobe Lightroom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *