web analytics
Mengembalikan Foto Yang Terhapus
Mengembalikan Foto Yang Terhapus

Mengembalikan Foto Yang Terhapus Dengan Mudah!

KABARPERTIWI.COM – Mengembalikan foto yang terhapus dengan mudah. Sudah bukan perihal yang asing jika nyatanya kita selaku orang melaksanakan kekeliruan. Kekeliruan itu bisa berbentuk bermacam berbagai perihal, serta salah satunya ceroboh. Kecerobohan di sini sampai- sampai kamu tanpa sengaja menghapus foto ingatan ataupun berarti di dalam ingatan penyimpanan handphone kamu. Buat fitur iOS yang notabene mempunyai harga pasar yang lumayan besar, fitur ini sediakan penyimpanan kotor, yang di mana penyimpanan ini hendak menaruh file yang sudah kalian hapus sepanjang 30 hari. Jadi jika kamu melaksanakan kecerobohan dengan menghapus file foto yang tidak sepatutnya dihapus, kamu tidak butuh takut. Tetapi perihal itu berlainan dengan fitur Android, kebanyakan fitur itu membutuhkan dorongan dari aplikasi pihak ketiga. Nah, oleh sebab itu selanjutnya merupakan gimana metode mengembalikan foto yang terhapus dengan gampang buat tipe Android:

1. Mengembalikan Foto Dengan Aplikasi DiskDigger

Panduan awal dari metode mengembalikan foto yang terhapus merupakan dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga semacam DiskDigger.

DiskDigger merupakan salah satu dari puluhan aplikasi pembantu membaca penyimpanan yang terdapat di Google Play Store. Aplikasi ini menolong konsumen buat membaca ingatan ataupun berkas buat menciptakan suatu yang dicari supaya lebih gampang.

Nah, buat memakai DiskDigger selaku metode mengembalikan foto yang terhapus, terhitung lumayan gampang:

Perihal awal yang butuh kamu jalani merupakan mengunduh aplikasi DiskDigger di Google Play Store.

Bila telah terinstall dengan sempurna, buka aplikasi serta seleksi alternatif izinkan kala aplikasi memohon akses ke foto, alat, serta file.

Seleksi mulai basic photo scan.

Dengan cara fantastis, kamu hendak bisa memandang potret- potret yang dihapus timbul. Berikutnya bermukim seleksi kotak di ujung kiri atas buat menentukannya setelah itu getok pulihkan( recover) di bagian atas layar.

Aplikasi hendak bertanya gimana konsumen mau memperbaiki file. Getok simpan file ke aplikasi di fitur konsumen. Oh iya, Aplikasi hendak membagikan alternatif tempat penyimpanan foto. Seleksi salah satu yang sangat cocok serta simak instruksi.

Sehabis itu juga foto yang terhapus dapat kembali ke fitur. Gimana, aman berupaya!

 

 

2. Mengembalikan Foto Memakai Google Foto

Sesungguhnya serupa perihalnya dengan fitur iOS, pada fitur Android juga telah dilengkapi oleh integrasi Google. Cuma saja banyak orang yang mengenali keberadaannya ataupun apalagi memanglah dalam perangkatnya tidak terdapat( sebab dengan cara tidak terencana tersembunyikan oleh custom UI)

Ok, metode ini sesungguhnya lumayan belia. Demikian ini:

a. Di handphone ataupun pil, buka aplikasi Google Foto

google foto 1
google foto 1

b. Di bagian dasar, seleksi Galeri foto

google foto 2
google foto 2

 

c. Sampah

google foto 3
google foto 3

 

d. Sentuh lama foto ataupun film yang mau dikembalikan.

 

Di bagian bawah, seleksi Pulihkan atau Restore.

Foto ataupun film juga hendak dikembalikan ke:

Aplikasi galeri di handphone kalian

Galeri Google Foto kamu, ataupun ke Album tempatnya awal.

Pastinya terdapat ketentuan buat memakai metode mengembalikan foto yang terhapus ini, ialah:

  1. Sudah menghapus fotonya lebih dari 60 hari yang kemudian.
  2. Menghapus foto serta berkas kotor dikosongkan( kerap terjalin).
  3. Kamu menghapusnya dengan cara permanen dari kotor.
  4. Kamu menghapusnya dengan cara permanen dari aplikasi Galeri di fitur, tanpa mencadangkannya terlebih dulu( kerap terjalin).

Leave a Reply

Your email address will not be published.