web analytics
Make Money - Aplikasi Gratis Penghasil Uang Tunai
Make Money - Aplikasi Gratis Penghasil Uang Tunai

Make Money – Aplikasi Gratis Penghasil Uang Tunai

KABARPERTIWI – Cara mendapatkan uang tunai saat ini makin mudah aja, hanya dengan install aplikasi Penghasil Uang seperti Make Money, anda bisa lho dapat uang tunai gratis. Salah satunya program yang sedang terkenal ialah Make Money. Apa program ini betul-betul akan bayar?

Sama sesuai namanya, Make Money sebuah program Android yang prospektif peluang pada pemakai handphone untuk menghasilkan uang sebanyaknya. Pemakai dapat mendapatkan uang sampai optimal sekali penarikan US$ 50 atau sama dengan Rp 650 ribu bila tekun dalam manfaatkan tiap pekerjaan yang diberi.

[irp posts=”2350″ name=”Aplikasi Saham Online Terbaik dan Terpecaya Terdaftar Resmi di OJK”]

Tiap menuntaskan pekerjaan yang ditawari oleh Make Money, Anda akan diganjar point berbentuk dollar Amerika Serikat. Awalannya, point yang diberi kemungkinan tidak besar. Tetapi makin lama, point untuk point bertambah dan jadi membesar. Seperti kata, dikit demi sedikit semakin lama jadi bukit. Demikian, mekanisme penghargaan program yang sejauh ini jalan.

Perusahaan Penerbit Program Make Money

Saya menyebutkan program Make Money semestinya bukan scam karena menyaksikan siapakah penerbit program ini. Argumen pertama, di Google Play Toko, penerbit program Make Money namanya Free International Call App.Ltd.

Saya usaha lakukan pencarian untuk ketahui apa perusahaan itu betul-betul ada bukan perusahaan fiktif. Hasilnya, dari sejumlah sumber, saya dapat mendapati jika perusahaan itu benar ada dan legal.

[irp posts=”2266″ name=”Asuransi Uang dan Harta Benda”]

Langkah Kumpulkan Dollar

Sesudah daftar program Make Money, waktunya untuk kumpulkan dollar dikit demi sedikit. Pada intinya program Make Money hampir serupa dengan program semacam, yaitu Anda akan dibayarkan tiap lakukan beberapa tugas seperti melihat video iklan, unduh program, isi survey dan sebagainya.

Nach di Make Money ada bermacam langkah memperoleh imbalan dollar yaitu:

1. Cek in

Anda akan dibayarkan setiap cek in di program ini. Nilai bonusnya sejumlah 20 point. Sesudah 24 jam, Anda dapat cek in kembali dan memperoleh 20 point demikian selanjutnya.

2. Sharing program Make Money melalui Facebook (Spreading Task)

Anda dapat sharing info program Make Money dengan memakai Facebook. Untuk kegiatan ini, bonus yang diberi sebesar 100 point.

[irp posts=”1084″ name=”Inilah 6 Aplikasi Trading Saham Terbaik Untuk Pemula”]

3. Ulasan program (Ulasan Task)

Bila Anda lakukan ulasan aplikadi di Google Play Toko, bonus yang diberi sebesar 30 point.

4. Lengkapi profile

Bila Anda lengkapi profile yaitu isi nama komplet dan nama e-mail, karena itu ada bonus sejumlah 20 point yang bakal diberi.

5. Instal Program

Ada beberapa program yang dijajakan di Make Money dengan bonus dollar yang diberi benar-benar bermacam dari beberapa ratus point sampai seribu point per instal.

6. Melihat video iklan

Anda pun dibayarkan setiap melihat video iklan yang tampil.

7. Invite friend

Tiap pemakai program Make Money akan mempunyai code referal. Bila Anda orang yang memasukkan code referal anda saat register program Make Money, karena itu Anda kana memperoleh lebih 100 point. Makin beberapa orang yang diundang, dollar yang didapat makin besar.

[irp posts=”1074″ name=”Inilah Layanan Penyimpanan Cloud Terbaik di Tahun 2021″]

Langkah Menarik Pembayaran

Sesudah lakukan beberapa tugas di atas, Anda akan memperoleh banyak point dollar. Dollar itu dapat Anda ambil kapan pun. Tetapi ada minimum saldo yang dapat diambil yaitu US$ 5, US$ 10, US$ 20 dan US$ 50 . Maka penarikan minimum saldo ialah US$ 5.

Pembayaran akan dilaksanakan ke rekening PayPal. Seterusnya dari rekening PayPal, dana dapat ditransfer ke nomor rekening bank di Indonesia. Untuk yang belum mempunyai rekening

Download Make Money

Jika anda berminat untuk mendapatkan uang tunai gratis dari  Aplikasi Game Make Money, Download disini:

Download Make Money [irp posts=”2208″ name=”Sebelum Beli Asuransi Mobil, Pahami Dulu Asuransi Kendaraan Bermotor”]