web analytics
Dua Langkah Mudah Sadap WA Tanpa Ketahuan
Dua Langkah Mudah Sadap WA Tanpa Ketahuan

Dua Langkah Mudah Sadap WA Tanpa Ketahuan

KABARPERTIWI – Langkah Mudah Sadap WA Tanpa Ketahuan. Sadap WhatsApp merupakan cara untuk mengetahui chat yang dilakukan keluarga atau pacar kita.

Dengan Langkah Sadap WhatsApp ini kamu bisa kontrol chat pesan tersebut, untuk itu yang dibutuhkan sebuah aplikasi yang bisa didownload dari Google Play Store. Aplikasi itu adalah Clonapp Messenger.

Aplikasi ini akan menampilkan barcode scanner melalui fitur WhatsApp Web. WhatsApp Web merupakan fitur yang disediakan agar pengguna bisa memakai WhatsApp di PC atau laptop.

Dengan mengarahkan barcode scanner pada kotak barcode yang muncul di layar, maka pengguna bisa mengakses percakapan WhatsApp di perangkat lainnya. Cara inilah yang dimanfaatkan oleh Cloneapp Messenger agar para pengguna bisa mengintip pesan WhatsApp milik pasangan.

Download CloneApp

Langkah Pertama, yang harus kamu lakukan download aplikasi Cloneapp Messenger di Google Play. Atau bisa download disini.

Buka aplikasi yang dibuat developer Karoon tersebut. Perangkat menunjukkan barcode yang bisa discan dari ponsel yang ingin anda sadap via fitur WhatsApp Web.

Jika berhasil ponsel pengguna kini bisa diintip, bahkan bisa membalas pesan secara realtime kepada kontak-kontak yang terdaftar di ponsel target’.

Aplikasi ini memiliki fitur yang bisa digunakan untuk mengamati percakapan WhatsApp pasangan atau target.

Dengan Opera yang digunakan pada aplikasi pesan instan seperti WhatsApp, Messenger, dan Telegram.

Mempunyai sistem yang terpisah antara halaman browser dengan ruang percakapan. Hal ini diumumkan dalam sebuah video yang diunggah ke Youtube

Opera akan mendapatkan notifikasi secara realtime. Seprti pada Messenger dan WhatsApp, dan Telegram.

Dengan cloneApp anda dapat melakukan sadap WA tanpa ketahuan. Harap diperhatikan, sadap WA milik orang lain diluar kewenangan anda melanggar UUD ITE, jaid harap berhati-hati dalam menggunakan trik Sadap WA ini.