web analytics
Cara Unreg Kartu Tri Yang Sudah Registrasi
Cara Unreg Kartu Tri Yang Sudah Registrasi

Cara Unreg Kartu Tri Yang Sudah Registrasi

KABARPERTIWI – Unreg adalah pembatalan registrasi yang dilakukan dengan tujuan untuk menghindari nomor anda disalahgunakan, bisa juga karena NIK dan Nomor KK yang dimasukkan salah jadi anda harus melakukan Unreg. Simak cara UNREG Kartu Tri yang bisa anda lakukan dengan mudah.

Jika anda ingin mengganti Nomor kartu anda maka anda wajib untuk melakukan Unreg agak nomor anda yang lama tidak disalahgunakan.

Tapi tidak jarang ada orang yang tidak mengetahui cara melakukan Unreg lalu nomor mereka disalahgunakan karena itu di artikel ini kami akan membeberkan beberapa cara-cara melakukan Unreg kartu Tri anda.

 

Cara Unreg Kartu Tri Lewat SMS

Melakukan unreg bisa dilakukan melalui SMS, cara ini sangat mudah dilakukan karena anda hanya memerlukan aplikasi pengirim pesan SMS,j jika anda ingin melakukan unreg lewat cara ini maka yang perlu anda lakukan hanya perlu mengirim pesan ke nomor 4444 dengan format UNREG#NIK#

Contoh: UNREG#1324531256785434# lalu kirim pesan ke 4444, selanjutnya anda hanya perlu menunggu pesan pemberitahuan tentang balasan permintaan unreg kartu Tri anda berhasil.

 

Cara Unreg Lewat Website Atau Online

Selain melalui SMS anda juga bisa melakukan Unreg kartu Tri anda secara online yang perlu anda lakukan hanyalah pergi ke website resmi Tri atau langsung pergi ke registrasi.tri.co.id/unreg, lalu anda akan ditampilkan beberapa informasi yang perlu anda isi, jika anda sudah mengisi informasi tadi maka seharusnya anda akan dikirimkan kode rahasia lalu masukkan kode rahsia yang diberikan operator ke website tersebut lalu pilih “I’m Not Robot” lalu kirim akan prosesnya berlanjut.

 

Cara Unreg Kartu Tri yang kami tampilakan di atas adalah informasi yang sudah kami pilih untuk dijadikan referensi, jadi silahkan anda pilih mana cara yang paling mudah,selamat mencoba.