web analytics
Cara Transfer Pulsa Axis Gampang dan Mudah
Cara Transfer Pulsa Axis Gampang dan Mudah

Cara Transfer Pulsa Axis Gampang dan Mudah

KABARPERTIWI – Cara Transfer Pulsa Axis Gampang dan Mudah. Semua orang sepertinya pernah mendengar kata Axis tapi apa itu Axis? Axis adalah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata , sama seperti operator lainnya Axis memiliki fitur yang hampir sama dengan operator lainnya.

Fitur yang disediakan Axis juga banyak seperti cek pulsa, pembelian paket internet, dan fitur transfer pulsa. Ketika ada kebutuhan yang mendesak sedangkan pulsa tak mencukupi dengan cara transfer pulsa ini akan mempermudah kebutuhan anda.

Sama seperti operator lainnya Axis juga memungkinkan penggunanya untuk mentransfer pulsa ada beberapa cara yang ditawarkan untuk melakukan transfer pulsa di nomor Axis jadi kami merangkum beberapa cara untuk mentransfer pulsa.

Aplikasi AXISnet

Pertama yang harus dilakukan adalah download aplikasi AXISnet. Selanjutnya anda harus login terlebih dahulu pada aplikasi ini. Kemudian pilihlah menu transfer pulsa,  anda akan diminta masukkan nomor penerima pulsa dan nominal pulsa yang akan ditransfer.

Kemudian selesaikan proses transfer pulsa dengan mengklik tombol setuju. Itulah cara transfer pulsa dengan aplikasi AXISnet.

Dial-up USSD *123#

Cara transfer pulsa selanjutnya adalah menggunakan Dial-Phone, cara ini terbilang mudah karena yang anda perlukankan hanya Dial-Phone, anda hanya perlu mengetik *123# lalu akan muncul beberapa menu yang anda perlukan.

Bila anda ingin lebih cepat anda hanya perlu mengetik *123*7*1*3*4# layar Smartphone anda akan langsung menunjukkan menu, dan anda akan diminta memasukkan nomor yang ingin anda transfer lalu masukkan jumlah nominal yang dibutuhkan, tunggu hingga proses selesai. Cukup mudah dan gampang.

Melalui SMS ke Penerima

Cara transfer pulsa berikutnya adalah melalui aplikasi pesan SMS, yang perlu anda lakukan untuk mentransfer pulsa lewat SMS adalah dengan mengirim pesan ke nomor 168 dengan format BAGI(spasi)Nomor Tujuan(spasi)Nominal Transfer atau mengirim pesan ke nomor penerima melalui SMS dengan format BAGI(spasi) Nominal Transfer.

Cara transfer pulsa yang sudah kami rangkum di atas adalah cara yang cukup mudah tergantung anda yang ingin mentransfer pulsa dengan cara yang mana, jadi selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *