Cara Registrasi Kartu Indosat 2021

KABARPERTIWI – Bagi pengguna baru Kartu Indosat, simak Cara Registrasi Kartu Indosat mudah dan gampang ini. Indosat Ooredoo adalah perusahaan penyedia layanan telekomunikasi Indonesia. Sama seperti penyedia layanan telekomunikasi lainnya Indosat juga diwajibkan melakukan registrasi.

Seperti halnya XL dan Telkomsel cara melakukan registrasi kartu Indosat sama seperti Operator lainnya, yang anda perlukan hanya data NIK dan Nomor KK yang valid jadi berikut adalah cara melakukan registrasi kartu Indosat.

 

Cara Registrasi Kartu Indosat Lewat SMS 

Sama seperti halnya Operator lainnya registrasi kartu Indosat juga bisa dilakukan lewat aplikasi SMS, jadi yang anda perlukan hanyalah data NIK dan Nomor KK serta aplikasi SMS langkahnya pun mudah anda hanya perlu mengirim pesan lewat SMS ke nomor 4444 dengan format NIK#NomorKK# lalu kirim ke nomor 4444.

Contoh: 3214534563456325#3214534563456325# lalu kirim ke nomor 4444, bagaimana mudah kan.

 

Cara Registrasi Kartu Indosat Lewat Website 

Sama seperti kartu Smartfren kartu Indosat juga bisa di registrasi lewat website caranya juga mudah yang anda perlu lakukan hanya mengunjungi website resmi Indosat di laman ini https://myim3.indosatooredoo.com/registration.

Registrasi Kartu indosat melalui Website
Registrasi Kartu indosat melalui Website

Setalah itu yang anda perlukan hanya mengikuti petunjuk yang ada dan mengisi informasi yang diperlukan seperti nomor IM3 Ooredoo. Perlu di ingat cara ini tidak akan berfungsi kalau anda tidak terhubung dengan koneksi internet jadi pastikan HP anda terhubung dengan internet sebelum mencoba cara registrasi kartu Indosat melalui Website ini.

 

Cara Registrasi Kartu Indosat Lewat Contact Center

Jika anda kesulitan untuk registrasi kartu Indosat, anda bisa melakukan registrasi kartu Indosat melalui contact center resmi Indosat Ooredoo yang anda perlukan lakukan hanyalah pergi ke contact center resmi Indosat Ooredo dengan nomor NIK dan Nomor KK yang valid.

Nomor contact center indosat bisa melalui nomor telephone (021) 30003000.

 

Begitulah beberapa cara registrasi kartu Indosat anda bisa melakukan registrasi sendiri atau melalui contact center.

Cara-cara yang kami sajikan diatas adalah cara yang cukup mudah jadi semoga artikel ini membantu anda untuk melakukan registrasi kartu Indosat

About Administrator

Check Also

Cara Transfer Saldo Dana ke ShopeePay dan Sebaliknya

Kabarpertiwi.com – Bagaimana cara transfer saldo Dana Ke ShopeePay atau Transfer Shopeepay ke DANA? Sebenarnya …