web analytics
Membuka Aplikasi Yang Terkunci
Membuka Aplikasi Yang Terkunci

Cara Membuka Aplikasi Yang Terkunci

KABARPERTIWI.COM – Cara membuka aplikasi yang terkunci. Tidak sedikit orang yang memakai kunci ataupun jarum semat rahasia buat melindungi pribadi pada ponsel pintar. Dengan mengancing beberapa besar dari aplikasi yang dipunyai, membuat orang lain tidak dapat melihatnya.

Tetapi, terdapat pula yang kurang ingat sendiri jarum semat ataupun pola pada hp kepunyaan sendiri. Melindungi pribadi ataupun keamanan informasi individu dapat memakai kunci.

Sebagian aplikasi yang terkunci antara lain Messenger, Line, WhatsApp, serta aplikasi yang lain. Perihal ini membuat orang lain tidak dapat membuka aplikasi yang sudah terkunci. Kala kamu kurang ingat dengan jarum semat ataupun pola, janganlah takut. Terdapat cara membuka aplikasi yang terkunci dengan gampang serta nyaman.

Apalagi terdapat pula yang hingga memakai dorongan aplikasi ketiga buat melindungi keamanan aplikasi. Terdapat sebagian fitur dengan profit dan keunggulannya.

Tetapi, sayangnya dengan aplikasi pihak ketiga ini, bisa membuat ruang penyimpanan lebih kecil. Tidak terdapat salahnya buat membuat aplikasi yang terkunci dapat terbuka.

1. Menghilangkan Informasi Aplikasi

Cara membuka aplikasi yang terkunci ialah dengan menghilangkan informasinya. Aplikasi yang terkunci pada biasanya memakai Jarum semat ataupun pola yang terbuat oleh owner hp.

Perihal ini dapat kamu obati dengan cara menghilangkan aplikasinya. Tahap yang butuh kamu jalani ialah masuk ke menu Pengaturan. Seleksi aplikasi yang dipakai selaku pengunci.

Sehabis kamu masuk, hingga hendak timbul opsi yang dapat terpakai. Seleksi alternatif menuntut menyudahi serta lenyap informasi. Dengan sedemikian itu, aplikasi yang ini juga hendak dapat terbuka.

2. Uninstall Aplikasi Pengunci

Cara yang lain ialah dengan uninstall aplikasi pengunci. Kamu dapat melaksanakan tahap ini bila pengaturan pada ponsel pintar pula terkunci kunci oleh pemiliknya.

Cara yang dapat kamu jalani tidak dapat dengan cara buku petunjuk. Kamu memerlukan aplikasi pihak ketiga buat menginstal aplikasi pengunci. Dengan bonus aplikasi ini, informasi juga pula hendak turut lenyap.

Tahap yang dapat kamu jalani ialah download aplikasi pihak ketiga yang ada di Google Playstore. Masuk ke dalam aplikasi serta caari menu toolbox.

Berikutnya seleksi alternatif bebas pemasang serta aplikasi pengunci yang terpakai. Buat bisa menghilangkan aplikasi, kamu dapat seleksi pembebasan.

Hingga aplikasi ini hendak dapat terbuka tanpa memakai Jarum semat ataupun pola. Alhasil kamu hendak dapat membuka bermacam aplikasi yang terkunci dengan gampang.

3. Menonaktifkan Aplikasi Pengunci

Kamu dapat maanfaatkan cara menonaktifkan aplikasi. Alhasil dapat jadi salah satu cara membuka aplikasi yang terkunci. Terdapat dapat jalani device administrator.

Cara ini lumayan jitu serta nyaman kamu maanfaatkan. Triknya lumayan masuk menu Pengaturan, seleksi Keamanan, scroll ke dasar serta klik administrator fitur.

Lenyapkan ciri centang pada aplikasi App Lock. Dengan sebagian tahap di atas, kamu dapat menghilangkan informasi aplikasi pengunci. Alhasil membuat bermacam berbagai aplikasi terkunci dapat kamu maanfaatkan dengan cara otomatis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *