web analytics
Cara Cek Nomor Smartfren Sangat Mudah
Cara Cek Nomor Smartfren Sangat Mudah

Cara Cek Nomor Smartfren Sangat Mudah

KABARPERTIWI – Cara Cek Nomor Smartfren Sangat Mudah. Banyaknya angka yang tertera pada nomor kartu anda, sehingga menyebabkan hal tersebut terkadang tidak mudah untuk dihafalkan atau mudah lupa. Jika hal itu terjadi anda tidak khawatir, karena ada cara untuk cek nomor Samrtfren.

Mengecek nomor kartu sebenarnya tidaklah susah tapi masih banyak orang yang masih bingung untuk mengecek nomor, terutama orang yang baru membeli kartu XL atau Smartfren.

Ada beberapa cara yang ditawarkan oleh operator, seperti lewat aplikasi atau Dial-Phone. Karena itu di sini kami akan membeberkan beberapa cara yang sudah kami rangkum untuk mengecek nomor bagi anda pengguna Smartfren.

1.Cek Nomor Smartfren Melalui Dial Up

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mengecek nomor Smartfren anda adalah dengan melalui Dial Up USSD .

Untuk Melakukannya adalah mengetik nomor *999# seperti melakukan panggilan telepon lalu ketika prosesnya sudah selesai anda akan diberikan info soal nomor dan sisa pulsa anda, mudah kan.

2.Cek nomor Smartfren melalui aplikasi

Cara kedua yang bisa anda lakukan adalah dengan menggunakan aplikasi resmi Smartfren. Seperti operator lainnya Smartfren juga mempunyai aplikasinya sendiri.

Untuk cek nomor smartfreen dengan aplikasi yang anda perlukan untuk mengecek nomor lewat aplikasi Smartfren adalah dengan mengunduh aplikasi MySmartfren.

Setelah anda download, maka nomor Smartfren anda akan terlihat di menu utama, selain mengecek nomor anda juga bisa mengecek sisa kuota anda.

Cara-cara di atas adalah cara yang sudah kami rangkum, anda bisa langsung mencobanya untuk mengecek nomor Smartfren anda, selamat mencoba.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *